Undang Indra Sjafri, Irman Gusman Bermanuver

Undang Indra Sjafri, Irman Gusman Bermanuver

inilah.com, Jakarta – Ketua DPD Irman Gusman dinilai tidak akan bisa memanfaatkan Timnas U-19 untuk kepentingan politiknya.

Pengamat Charta Politica Arya Fernandes berpendapat langkah yang dilakukan Irman Gusman mengundang pelatih Tim Nasional U-19 Indra Sjafri ke rumahnya tidak akan membawa dampak apapun terhadap karier politiknya.

“Manuver untuk mengambil keuntungan dari Indra Sjafri atau Timnas U-19 tidak akan berdampak positif bagi siapapun karena publik sudah sangat rasional,” ujar Arya saat dihubungi, Rabu (30/10/2013).

Menurutnya, meski masyarakat Indonesia saat ini sedang mengagumi Tim Nasional U-19 bukan berarti semua orang bisa memanfaatkan momentum itu untuk kepentingan pribadi maupun politik.

“Bola ruang yang berbeda dan politik berbeda. Tidak akan membawa pengaruh yang besar. Pengagum bola tidak bisa digiring untuk memilih sesorang,” tegasnya.

Arya yakin jika langkah Irman Gusman yang memanfaatkan euforia sepak bola untuk kepentingan konvensi capres Partai Demokrat tidak akan mebuahkan hasil yang positif. “Jadi kalau ada pihak yang memanfaatkan bola untuk kepentingan politik saya kira itu akan sia-sia saja,” ucapnya. [rok]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Xavi Punya Kandidat Pengganti Valdes

    Xavi Punya Kandidat Pengganti Valdes

  • Inilah Tiga Gaya Foto Bugil Brigadir RS

    Inilah Tiga Gaya Foto Bugil Brigadir RS

Sumber : Inilah.com