Setelah Membunuh, Pelaku Tarik Uang dari ATM Imam

JAKARTA, KOMPAS.com – Polisi mendapati ada pengambilan uang dari ATM milik Imam Assyaffi (31), pengusaha komputer dan mesin cetak yang jasadnya ditemukan di Terminal 1 C Bandara Soekarno-Hatta. Diduga penarikan uang tersebut dilakukan oleh D, mitra kerja Imam yang kini sedang diburu polisi.

“Setelah dilakukan pelacakan, ada penarikan uang dari ATM korban,” kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/3/2013).

Rikwanto mengatakan, dari hasil penyelidikan pihaknya, penarikan uang tersebut dilakukan di suatu tempat di bilangan Mangga Dua, Jakarta. “Itu untuk membeli suatu barang dan uangnya (korban) diambil,” ujar Rikwanto.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan akan hal tersebut. Diduga, hal itu dilakukan pelaku setelah menghabisi Imam.

Sebelumnya, Ahmad Dardiri yang merupakan adik Imam menyatakan ada sejumlah barang kakaknya hilang, seperti dompet dan juga ponsel. Saat ini, keluarga tengah menanti hasil otopsi jenazah korban di RSUD Tangerang.

Sumber : Google.co.id