Kejengkelan SBY Dimulai Dari Bunda Putri

Kejengkelan SBY Dimulai Dari Bunda Putri

Headline

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono – (Foto : inilah.com/Agus Priatna)

inilah.com, Jakarta – Pengamat politik dari Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merasa galau terhadap partainya dan dirinya.

Menurut dia, Presiden SBY mengamuk karena mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) menyebut Bunda Putri orang dekat SBY. Selain itu, SBY juga merasa dirinya dan partainya diolok-olok sehingga menyinggung media.

“Dalam dua minggu ini, kita dihadapkan pada sikap SBY yang marah, jengkel, merasa dizalimi dan sekaligus cemburu atas situasi yang menimpa diri, keluarga dan partainya. Dimulai dengan reaksinya yang keras terhadap pernyataan LHI, bahwa SBY kenal dengan Bunda Putri. SBY marah besar dan menyangkal pernyataan itu,” kata Ray kepada inilah.com, Selasa (29/10/2013).

SBY, lanjut dia, bahkan mengerahkan kekuatan intelijen guna membuktikan bahwa dirinya tidak mengenal sosok Bunda Putri. “Bahkan untuk membuktikan dirinya tak terkait dengan Bunda Putri, SBY mengerahkan intelijen negara,” ujar nya.

Ray menambahkan, ketua umum Partai Demokrat itu memang mengaku tidak kenal dengan Bunda Putri. Tapi anehnya SBY meminta kalau Bunda Putri bukan untk dikonsumsi publik.

“Anehnya, tiba-tiba SBY menyatakan identitas Bunda Putri tidak untuk dikonsumsi publik,” tandasnya.

Sebelumnya, SBY mengatakan bahwa dirinya telah dihajar oleh media selama 2.5 tahun terakhir. Bahkan, SBY menyebut media dan lawan politik memperolok-olok diri dan partainya.[ris]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Kelak Pembaruan OS X Bakal Gratis

    Kelak Pembaruan OS X Bakal Gratis

  • Legenda Barca: Strategi Ancelotti Payah!

    Legenda Barca: Strategi Ancelotti Payah!

Sumber : Inilah.com