Gelap, Jalan Makbul Diduga Jadi Tempat Kencan

Gelap, Jalan Makbul Diduga Jadi Tempat Kencan

Headline

beritajatim.com

inilah.com, Sampang – Sepinya jalan raya dan minimnya penerangan membuat Jalan Makbul Kelurahan Polagan Kecamatan Kota Sampang tak hanya menjadi tempat lokasi balapan liar. Tempat tersebut rupanya juga menjadi ajang transaksi prostitusi terselubung.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 21.00 WiB terdapat sosok wanita dengan berdandan menor sedang melakukan perbincangan dengan seorang pria hidung belang yang di duga mereka bakal melakukan kencan.

Dugaan bahwa wanita tersebut seorang WTS lantaran muncul dari sebrang jalan dan langsung menghampiri pria yang di duga juga telah menunggunya.

Kondisi seperti ini di benarkan oleh Aziz (38) tokoh pemuda setempat. “Kalau bicara wanita malam memang kadang kami menjumpai mereka, akan tetapi lokasi kencan mereka tidak di sini,” tuturnya, Senin (28/10/2013).

Aziz juga mengatakan, dugaan warga sekitar, Jalan Maboel ini hanya digunakan alat untuk melakukan transaksi. Sebab, kondisi yang jauh dari pemukiman penduduk serta gelapnya lampu, sangat menunjang untuk dijadikan tempat pertemuan.

“Kalau kencannya kami tidak tahu di mana, yang jelas Jalan Makbul ini hanya tempat pertemuan mereka,” tegasnya.

Dengan kondisi ini, Aziz beserta warga yang lain berencana akan membuka pos kamling di perempatan jalan Makboel, agar bisa mempersempit gerak para wanita malam yang menjajakan cinta di area tersebut.

“Tugas pengamanan ini seharusnya pihak kepolisian sering melakukan patroli di jalan Maboel biar mereka-mereka tidak melakukan transaksi di sini,” harapnya. [beritajatim]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Mou Sebut David Luiz Bek Terbaik Dunia

    Mou Sebut David Luiz Bek Terbaik Dunia

  • UEFA Dukung Niat FIFA Tambah Peserta Piala Dunia

    UEFA Dukung Niat FIFA Tambah Peserta Piala Dunia

Sumber : Inilah.com